22 May 2015

Cara Download Game Clash Of Clans di KOMPUTER/PC Beserta Contoh Gambar Lengkap.

Cara Download Game Clash Of Clans di KOMPUTER/PC

Haloo agan-agan...
Kali ini ane mau ngeshare
Kalian Pasti tau dengan Game yang satu ini yaitu Clash Of Clans atau biasa di singkat CoC..
Game ini merupakan Salah satu game yang mengandalkan Strategy, Timing, dan intelligence.
Game ini juga salah satu game yang trend di platform Androin dan iOS.
dari pada banyak bacot... 
Langsung aja Cara Download Game Clash Of Clans di KOMPUTER/PC menggunakan Emulator Bluestack/ Android for PC:
1. Pertama-pertama lu Hidupin Komputernya. (itu sudah pasti LOL)
2.Lalu buka Google Chrome (biar om google tambah sayang sama lu)
3.trus lu cari di Data Search/Google Search emulator Bluestack atau Download aja >>DISINI<<
4.Setelah lu Download.. Lu buka Bluestack nya kayak gambar seperti ini











5.Tunggua aja download nya kira 20 menit - 1 jam (tergantung Internetnya sih)



6.setelah selesai kan ada tampilan seperti ini













tekan Continue


7.Muncul lagi gambar seperti ini.. 














Bagi yang sudah ada ID Gmail/Google plus Pilih YANG SUDAH ADA
Bagi yang belum Pilih Yang BARU


8.Setelah di daftarkan/yang sudah ada Login Gmail nya




9.Lalu Enable lewat app Sync seperti di bawah ini

10.setelah itu cari di Mesin pencari/Data Search ketik Clash Of Clans
11.pilih Pasang
12. Tekan Terima
Tunggu beberapa menit...
13. Selesai Download lu buka deh CoC nya..
bagi yang sudah ada char dari android bisa masukin Gmailnya..
bagi yang ingin mulai baru bisa juga...
Sekian dari Saya.... Jangan lupa Berkomentar dan Jangan Lupa Follow My Blog..

Artikel Terkait

Cara Download Game Clash Of Clans di KOMPUTER/PC Beserta Contoh Gambar Lengkap.
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments: