22 May 2015

Cara Mengubah Nama Village’s Clash Of Clans

Cara Mengubah Nama Village’s Clash Of Clans

Beberapa hari yang lalu sempat ada teman saya yang menanyakan bagaimana yah cara mengganti nama Village’s ? 
saya menggunakan nama – nama sembarangan ajarin dong , trus saya bilang salah lu sendiri kenapa lu buat nama yang ngga masuk akal atau dibilang mistis ! Haha Baiklah dari pada anda penasaran saya akan mulai cara mengubah nama Village’s Anda : 
1. Buka coc kalian lalu klik setting yang ada pada gambar gear bagian bawah kanan
2. Lalu klik Help and Support 
3. Klik gambar pesan di bagian sudut atas kanan atau Klik Contact US di bagian sudut kanan atas
4. Tuliskan alasan kalian mengapa anda ingin mengganti nama Village’s kalian , saya sih menggunakan kata” di bawah ini : 
– Versi english , jika kalian ingin mengganti nama asli kalian dengan nama alias : 
 I want to change the name of the village Albin Saputra because I do not want to use my real name for privacy reasons, Albin Saputra replace it with a new name Uzumaki Naruto
Ini jika kalian menggunakan nama alias tapi ingin mengganti dengan nama asli :
I want to change the name of the village Uzumaki Naruto because I want to use my real name for reasons of national security, Uzumaki Naruto replace it with a new name Albin Saputra 
 Catatan : setelah anda menulis kata – kata diatas jangan lupa ikut sertakan Foto Village / Screnshot anda caranya tekan yang ada pada gambar kamera tunggu beberapa saat proses unggah gambar jika selesai klik send ( iOS ) klik gambar panah ( Android ) Nah itulah tadi cara mengganti Nama Village’s di Clash Of Clans.  
cukup mudah bukan ? Ohh iya balasannya biasanya menunggu 12 jam bersabar yah Jika anda belum memahami silahkan tuliskan komentar anda jika ada pertanyaan dan berhasil mengubahnya 


Tutorial di atas sudah tidak berlaku lagi karena supercell membuat updetan yang dapat mengubah nama dengan mudah 
Mari kita mulai langkahnya : 
– Buka coc kalian
– Klik pengaturan yang gambar gear
– klik setting lalu klik Change Name
– Tuliskan nama baru kalian lalu klik selesai dan tulis lagi 
– Jiia selesai kalian di minta untuk menuliskan kata “CONFIRM” tuliskan lalu klik oke  , selamat nama.anda telah terganti
Sebagai tanda ucapan terima kasih saya ingin teman” mendoakan saya agar urusan Dunia dan Akhirat saya Di lancarkan Aamiin 👳
Selamat Mencoba. 


IMG_7281.PNG

Artikel Terkait

Cara Mengubah Nama Village’s Clash Of Clans
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 comments