22 May 2015

Strategi menyerang COC

Strategi menyerang COCStrategi menyerang COC

Seiring dengan berjalannya waktu, perkembangan Game di Indonesia kian meningkat. Bahkan penggunaan game atau permainan menjadi bagian yang menyatu di beberapa kalangan. Oleh sebab itu, situs clashofclans-base.com berusaha untuk memberikan informasi tips, trik dan tutorial yang berkaitan dengan dunia game android ataupun iPhone.
Pada kesempatan kali ini, clashofclans-base.com akan sedikit membahas mengenai tips dan trik mengenai " Strategi menyerang COC ".
Pada artikel singkat ini, clashofclans-base.com memberikan beberapa tutorial yang dapat anda jadikan bahan referensi.
  trategi menyerang COC
Strategi menyerang COC
Game clash of clans adalah salah satu game tentang bagaimana cara menyerang dan bagaimana cara bertahan yang baik.
Pada tutorial kali ini akan di jelaskan. Strategi penyerangan dengan pasukan standart (giant, wall breaker, archer dan barbarian.
Beberapa cara dan strategi menyerang yang baik di game clash of clans :
TAHAP PERSIAPAN PASUKAN :
  • Variasikan Pasukan Anda : Dengan memvariasikan pasukan anda, anda akan terbiasa mengatasi berbagai rintangan yang tedapat pada wilayah lawan. contohnya dengan menggabungkan Giant, Wall Breaker, Archer dan Barbarian.
  • Maksimalkan Pasukan Anda : Lakukanlah penyerangan saat pasukan pada army camp anda benar-benar terisi penuh.
  • Siapkan Spell : Spell kadang dibutuhkan ketika menghadapi lawan yang sulit.
  • Request Troop pada Clan Castle : Dengan adanya bantuan dari clan, kesempatan menang anda dalam menyerang akan semakin besar.
TAHAP PENYERANGAN :
  • Pilih Lawan yang Sesuai : Pilihlah lawan yang menurut anda bisa anda atasi.
  • Analisis Terlebih Dahulu Base Lawan : pada saat akan menyerang, kita diberi waktu untuk menganalisis pertahanan lawan selama 30 detik. Gunakanlah waktu tersebut dengan sebaik mungkin, lihat posisi mana yang akan menguntungkan kita ketika kita menyerang.
  • Pancing Troop Clan Castle Lawan : Ini merupakan hal yang sangat penting, jangan terburu-buru untuk segera menyerang atau anda akan kewalahan ketika sesuatu muncul (Dragon misalnya) dari clan castle lawan, pancinglah terlebih dahulu troop yang terdapat pada clan castle lawan (Jika ada) ke area yang bebas dari pertahanan lawan, lalu habisi troop tersebut. barulah anda menyerang.
  • Jangan Terburu-buru : Seperti yang saya katakan sebelumnya, janganlah terburu-buru ketika menyerang. lakukanlah dengan santai, periksa setiap jebakan yang ada.
  • Tentukan Posisi Penyerangan : serang dari posisi yang menurut anda paling menguntungkan. dan jangan lupa periksa setiap sudut wilayah, bisa saja terdapat builder’s hut yang sengaja disimpan untuk mengulur waktu ketika anda menyerang, sehingga penyerangan anda tidak 100%.
Mungkin itulah beberapa tips trik mengenai strategi saat melakukan penyerangan. Loot yang di dapatkan dari cara menyerang di atas tergantung dari cara kamu menempatkan (deploy) pasukan kamu.

Artikel Terkait

Strategi menyerang COC
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments: