13 January 2016

Cara Mengatasi Error 404 Domain Tanpa WWW

Cara Mengatasi Error 404 Domain Tanpa WWW



Di sini saya akan menjawab beberapa pertanyaan kawan kawan tentang salah satu setting domain yang menyebabkan error 404


Nah kali ini "Gue"akan berbagi tips cara mengatasi error 404 akibat tidak menggunakan WWW di depan url domain kita. Awalnya sih ane pas belajar juga mengalami kayak gini gan, dan baru sadar ketika ane mengakses blog tanpa WWW langsung ketemu halaman error 404,


Jika agan juga kayak gini mudah kog settingnya,


  1. Pertama Login dulu gan di dasbor blogger agan, Lalu masuk Tab "SETELAN" kemudian "DASAR"lalu ketemu bagian penerbitana, trus klik edit gan hingga kayak gini tampilannya

  2. Pada setelan domain pihak ketiga centang alihkan domain agan ke www.domain agan setelah itu simpan ya gan... Abis itu cobe deh cek ketik di browser tanpa www.
  3. Jika masih error berarti disebabkan oleh DNS chache yang ada di komputer agan, Maka harus di clear dulu chache browser agan, lalu coba lagi Insya Allah pasti bisa gan
Bagaimana Gampang kan gan... Okay selamat mencoba...
Kalau bingung jangan sungkan2 tanya di kolom komentar ya gan...

Artikel Terkait

Cara Mengatasi Error 404 Domain Tanpa WWW
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email